AC Milan Cukur Cagliari 5-1



loading…

Hasil Liga Italia: AC Milan Cukur Cagliari 5-1. Foto: Reuters/Daniele Mascolo

AC Milan menang telak 5-1 saat menghadapi Cagliari dalam pertandingan Liga Italia 2023/2024 . Pertandingan berlangsung di San Siro, Milan, Minggu (12/5/2024) dini hari WIB.

Pada menit ke-11, Alessandro Florenzi dari AC Milan mendapat peluang emas melalui tendangan dari luar kotak penalti, namun kiper Cagliari berhasil mengatasi tendangan itu. Milan kembali mengancam pada menit ke-15 melalui sundulan Olivier Giroud yang masih bisa diamankan oleh kiper lawan.

Tuan rumah akhirnya berhasil memecah kebuntuan pada menit ke-35 melalui gol yang dicetak oleh Ismael Bennacer. Skor 1-0 untuk Milan bertahan hingga babak pertama usai.

Di babak kedua, Milan berhasil memperbesar keunggulan pada menit ke-59 melalui gol yang dicetak oleh Christian Pulisic setelah menerima umpan dari Rafael Leao. Skor berubah 2-0.

Cagliari berhasil memperkecil ketertinggalan menjadi 1-2 pada menit ke-63 melalui gol yang dicetak oleh Nahitan Nandez setelah mendapatkan assist dari Gabriele Zappa.

Namun, Milan kembali memperbesar keunggulan menjadi 3-1 pada menit ke-74 melalui gol yang dicetak oleh Tijjani Reijnders.

Pada menit ke-84, Rafael Leao berhasil membuat Milan unggul 4-1 setelah melakukan solo run dan berhasil melewati kiper lawan setelah menerima umpan dari Bennacer.

Christian Pulisic mencetak brace pada menit ke-87 setelah menyambut umpan silang dari Noah Okafor, membuat skor menjadi 5-1 untuk kemenangan Milan hingga laga berakhir.

Dengan hasil ini, Milan bertengger di posisi kedua klasemen dengan raihan 74 poin dari 36 pertandingan. Sementara Cagliari menempati posisi ke-15 dengan 33 poin, hanya berjarak tiga poin dari zona degradasi.

Susunan Pemain:

AC Milan: Sportiello; Kalulu, Gabbia (Tomori 46′), Thiaw, Florenzi (Theo 68′); Bennacer (Pobega 84′), Musah, Reijnders, Pulisic, Chukwueze (Leao 46′), Giroud (Okafor 46′).

Cagliari: Scuffet; Zappa, Yerry Mina (Wieteska 88′), Dossena, Obert, N├índez (Lapadula 76′); Prati, Deiola (Oristanio 75′), Sulemana, Zito Luvumbo, Shomurodov (Mutandwa 82′).

(sto)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *