X Empire Siap Listing Hari Ini, Mampukah Token X Sentuh US$1?


Proyek yang lahir dari mini-app Telegram, X Empire akan memulai Token Generation Event (TGE) pada hari ini (24/10) di lebih dari 8 crypto exchange global pukul 12:00 UTC. Banyak pihak menaruh harap pada proyek tersebut yang performanya bakal jauh lebih baik dari seniornya terdahulu, baik Hamster Kombat (HMSTR) maupun Catizen (CATI).

Melalui akun X (Twitter), X Empire menyebut bahwa pihaknya juga akan memulai airdrop pada hari yang sama.

“Ini adalah harinya Token X. TGE dilakukan di OKX, Bybit, Wallet, Bitget, Gate.io, KuCoin, MEXC, BINGX dan lainnya,” jelas X Empire.

TGE X Empire | Sumber : X

Komunitas menyambutnya dengan riuh, lantaran gelaran ini sudah lama ditunggu setelah beberapa kali mengalami penundaan. Beberapa pihak menduga bahwa harga token X akan mampu mencapai US$1 dalam pergerakannya nanti.

Ditambah, sentimen pasar yang terjadi sekarang mendukung terjadinya pergerakan positif tersebut. Namun salah satu anggota komunitas mencoba menganalisis pergerakan token X dan menyebut bahwa aset kripto anyar itu pada saat peluncuran siang nanti akan berkisar di angka US$0,0005  hingga US$0,001. Asumsi itu disandarkan pada total pasokan token yang mencapai 690 miliar token.

Prediksi komunitas terkait harga token X | Sumber : X

Sempat Memantik Reaksi Pasar

Sebelum TGE, X Empire sempat menggelar fase mining dan fase chill untuk memberikan kesempatan pengguna mendapatkan lebih banyak token sebelum airdrop. Namun dalam perjalanannya, X Empire membuat keputusan yang mirip dengan Hamster Kombat, dimana entitas tersebut membatasi jumlah pemain yang memenuhi syarat untuk mendapatkan airdrop.

Dari 50 juta pemain, per awal Oktober kemarin, hanya 6 juta pemain yang memenuhi syarat untuk mendapatkan hadiah tersebut.

Hal itu memantik reaksi pasar lantaran, banyak dari pemain yang merasa sudah menginvestasikan banyak waktu untuk mendapatkan airdrop. Menariknya, tidak sedikit dari pemain yang mengeluhkan hal tersebut ke Elon Musk, pihak yang sama sekali tidak terafiliasi dengan game tersebut.

Keluhan pengguna X Empire ke Elon Musk | Sumber : X

Namun hal itu bisa dipahami, karena game ini menampilkan avatar kartun yang terinspirasi oleh Musk, ditambah sebelum menyandang namanya sekarang, nama game ini dikenal sebagai Musk Empire.

Bagaimana pendapat Anda prospek X Empire ke depannya ini setelah airdrop dan TGE pada hari ini? Yuk, sampaikan pendapat Anda di grup Telegram kami. Jangan lupa follow akun Instagram dan Twitter BeInCrypto Indonesia, agar Anda tetap update dengan informasi terkini seputar dunia kripto!

Penyangkalan

Seluruh informasi yang terkandung dalam situs kami dipublikasikan dengan niat baik dan bertujuan memberikan informasi umum semata. Tindakan apa pun yang dilakukan oleh para pembaca atas informasi dari situs kami merupakan tanggung jawab mereka pribadi.
Selain itu, sebagian artikel di situs ini merupakan hasil terjemahan AI dari versi asli BeInCrypto yang berbahasa Inggris.



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *