Binance Akan Mengonversi 10 Token yang Dihapus Ini ke USDC: Berikut yang Perlu Anda Ketahui



Pada sebuah postingan blog hari Selasa, Binance Exchange, platform perdagangan aset kripto terbesar berdasarkan volume, mengumumkan konversi otomatis beberapa token yang dikeluarkan ke USDC.

Aksi ini akan dilaksanakan berdasarkan rata-rata kurs tukar token ke USDC selama periode konversi.

Hal yang Perlu Diketahui oleh Pengguna Binance Exchange

Setelah menghapus 10 token dari katalognya, Binance menyatakan dalam pesan lanjutan bahwa mereka akan mengonversinya ke USDC secara otomatis, memungkinkan holder untuk mengakses dana mereka. Setelah konversi terjadi, bursa akan mengkreditkan nilai stablecoin dari token yang terpengaruh ke dompet pengguna pada tanggal 28 April 2025. Token tersebut meliputi:

  • Vai (VAI)
  • Tornado Cash (TORN)
  • OMG Network (OMG)
  • Waves (WAVES)
  • NEM (XEM)
  • BarnBridge (BOND)
  • Dock (DOCK)
  • Mdex (MDX)
  • Polkastarter (POLS)
  • Pundi X PURSE (PURSE)

Baca lebih lanjut: Ulasan Binance 2024: Apakah Ini Bursa Aset Kripto yang Tepat untuk Anda?

Holder dari token ini harus menyesuaikan strategi perdagangan mereka sesuai untuk mempersiapkan perubahan yang akan datang. Jika tidak melakukan hal tersebut hingga tanggal 28 Oktober, token mereka akan secara otomatis dikonversi ke USDC, secara efektif menghapus token yang terpengaruh dari bursa.

“Selama Periode Konversi [antara 29 Oktober 2024 dan 28 April 2025], pengguna tidak akan dapat melihat token di atas di dompet Binance mereka,” Binance menjelaskan.

Dalam hal ini, penting untuk disebutkan bahwa sejarah penghapusan token Binance sering kali memicu volatilitas. Misalnya, bursa menghapus enam altcoin sekitar pertengahan Agustus, menyebabkan penurunan harga dua digit untuk PowerPool (CVP) dan Ellipsis (EPX). Token ini juga termasuk di antara aset yang dihapus.

Namun, Binance tidak hanya menghapus beberapa token tetapi juga menambahkan yang baru ke platformnya. Salah satu tambahan yang menonjol adalah Scroll (SCR), solusi skalabilitas zkRollup untuk Ethereum.

Sesuai dengan pengumuman, SCR akan terdaftar pada tanggal 11 Oktober, dengan perdagangan pra-pasar untuk pasangan SCR/USDT akan dibuka. Langkah ini mendukung skalabilitas Ethereum dengan memungkinkan transaksi yang lebih cepat dan efisien sambil menjaga keamanan dan desentralisasi.

“Binance senang mengumumkan proyek ke-60 di Binance Launchpool – Scroll (SCR), sebuah Bytecode-level compatible zkEVM Rollup,” kutipan dalam pengumuman Binance berbunyi.

Baca lebih lanjut: Apa itu Airdrop Aset Kripto?

Dengan pemberitahuan pencatatan ini, Binance menjadi platform pertama yang mencatat token yang menggerakkan Scroll. Bursa juga akan melakukan airdrop sebanyak 55,000,000 SCR, yang mewakili 5,5% dari total pasokan. Airdrop farming akan dimulai pada hari Rabu, 9 Oktober. Peserta harus mengunci BNB dan FDUSD mereka untuk menerima token SCR.

Penyangkalan

Seluruh informasi yang terkandung dalam situs kami dipublikasikan dengan niat baik dan bertujuan memberikan informasi umum semata. Tindakan apa pun yang dilakukan oleh para pembaca atas informasi dari situs kami merupakan tanggung jawab mereka pribadi.
Selain itu, sebagian artikel di situs ini merupakan hasil terjemahan AI dari versi asli BeInCrypto yang berbahasa Inggris.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *