iNews Premium Sports Bersama Aiman Witjaksono, Ricky Subagja dan Pebulu Tangkis Indonesia, Live Hanya di iNews



loading…

Tim-tim terbaik Indonesia pada turnamen Thomas dan Uber Cup 2024 telah menunjukkan performa yang membanggakan / Foto: MNC Media

Tim-tim terbaik Indonesia pada turnamen Thomas dan Uber Cup 2024 telah menunjukkan performa yang membanggakan. Dan iNews sebagai TV Official broadcast di turnamen bergengsi Thomas dan Uber Cup 2024 mempersembahkan program khusus untuk mengapresiasi para pahlawan bulutangkis, iNews Premium Sports ” Thomas dan Uber Cup 2024″.

Dalam laga yang berlangsung di Chengdu Hi Tech Zone Sports Center Gymnasium, Chengdu, China. Tim Indonesia telah berhasil menunjukan kekuatannya bersama sama menembus partai puncak. Meski harus berakhir menjadi runner up, namun prestasi ini patut diapresiasi setinggi tingginya kepada para atlet yang telah berjuang untuk Indonesia.

Dipandu oleh Aiman Witjaksono, iNews Premium Sports menghadirkan Ricky Subagja, legenda bulutangkis Indonesia yang malang melintang di dunia tepok bulu di era 80 an yang kini berstatus sebagai Kepala Bidang Pembinaan dan Prestasi (Kabid Binpres) 2024. Tak hanya Ricky, sejumlah atlet berprestasi Indonesia pun turut hadir diantaranya, Fajar Alfian, Rian Ardianto, Anthony Ginting, Jonathan Christie, Chico Aura Dwi Wardoyo, Alwi Farhan, Apriyani, Siti Fadia dan Ruzana.

Saksikan dan jangan Lewatkan cerita, mimpi besar serta bincang hangat bersama Aiman Witjaksono, Ricky Subagja dan para pebulutangkis berprestasi Indonesia di iNews Premium Sports Malam Ini, pukul 20.00 WIB, Live hanya di iNews.

#ThomasdanUberCup2024 #ThomasdanUberCup #AimanWitjaksono #iNewsPremiumSport

(yov)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *